Camp Bebas Riba mengadakan SOLUSIGN2





Setelah sukses menyelenggarakan SOLUSIGN 1# di purwokerto, yang diikuti oleh 80 orang kader Camp Bebas Riba seluruh Indonesia, pengurus CBR berencana mengadakan lagi program SOLUSIGN2 (SOLusi SIGNificant utang dan riba) yang rencananya akan diadakan di gedung Patria Muda Purwokerto 12 -13 Mei 218. 
Acara SOLUSIGN ini rencana akan diikuti kurang lebih 80 kader yang siap berjihad, ikhlas mendampingi saudara-saudara kita yang panik karena terjerat utang dan riba, yang ingin melakukan tindakan ekstrem seperti cerai, bunuh diri, jual ginjal.
Menurut Pembina CBR acara SOLUSIGN ini diharapkan menghasilkan kader kader yang siap jadi relawan di seluruh Indonesia, sehingga apabila ada orang orang yang ingin minta pendampingan bisa didampingi tanpa harus konsultasi ke purwokerto.
Para kader ini disiapkan untuk bisa membantu orang-orang yang ingin hijrah segera bebas utang dan riba, dengan seminimal mungkin resiko baik resiko putus silaturahmi di keluarga, resiko hukum, kesehatan. 
Acara SOLUSIGN2 ini GRATIS, syarat ikut acara ini adalah sudah pernah ikut Camp Bebas Riba 2 hari 1 malam atau pernah ikut SOLUNAR.
Materi-materi yang disampaikan di acara ini yaitu:
* Konsep Langit menyelesaikan utang
* Teknik coaching
* Jenis jenis asuransi
* Prosedur Lelang
* Debt Mapping
* Strategi Lunas Utang
* Akad akad bank syariah
* Closing
Semua materi ini disampaikan 2 hari 1 malam oleh team CBR Pusat.

LUNASI UTANG, TINGGALKAN RIBA, TUNTASKAN!!!

Camp Bebas Riba mengadakan SOLUSIGN2 Camp Bebas Riba mengadakan SOLUSIGN2 Reviewed by Unknown on 07.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.